SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia babak Super 6 (Instagram)

Rising Star Indonesia memasuki babak Super 6 akan dimeriahkan dengan bintang tamu spesial.

Solopos.com, JAKARTA – Memasuki babak Super 6, persaingan di Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 semakin ketat. Disiarkan Senin (13/3/2017) malam, di stasiun televisi RCTI, RSI Season 2 akan menjadi salah satu malam penyelenggaraan yang spesial, ketimbang pekan sebelumnya. Selain enam kontestan yang bersaing, malam nanti RSI Season 2 akan diramaikan bintang tamu musisi internasional yakni Shane Filan dan Honne.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Selain mengumumkan kehadiran dua bintang tamu spesial tersebut, pengelola akun Instagram @risingstar_ina, juga mengunggah daftar lagu keenam kontestan. Fauziyah Khalida akan membawakan lagu Sementara Sendiri dari Geisha. Kontestan asal Kupang, Andmesh Kamaleng menyanyikan lagu Jera dari Agnez Mo. Trio Wijaya menyanyikan lagu Dancing on my Own milik Robyn.

Grup band asal Samarinda, Zerosik Park menyanyikan lagu Kehidupan milik God Bless. Kontestan asal Nusa Tenggara Barat (NTB), Fazrun, menyanyikan lagu Enter Sandman yang dipopulerkan Metallica. Duo rapper Agung & Mieke yang pekan lalu berada di posisi tak aman selama acara menyanyikan lagu dari Black Eyed Peas I Gotta Feeling yang dikombinasi dengan lagu milik Psy, Gangnam Style.

Kedatangan Shane Filan ke Indonesia adalah untuk menyelenggarakan konser bertajuk Shane Filan: Right Here Live In Concert di The Hall Senayan City, Selasa (14/3/2017) malam. Shane akan membawakan lagu-lahu kenangannya saat masih tergabung dalam boy band Westlife.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya