SOLOPOS.COM - Julian Rising Star Indonesia (Twitter)

Rising star Indonesia Season 2 Final Duel 1 menampilkan lima pasang kontestan.

Solopos.com, JAKARTA – Babak Final Duel 1 Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI, Senin (30/1/2017) malam pukul 21.00 WIB. Sebelas kontestan saling berlomba untuk melaju ke babak Final Show.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Acara dibuka dengan duel antara Laily Nurfaizy dengan Julian. Laily membuka Final Duel 1 dengan lagu Bukan Dia Tapi Aku milik Judika. Laily mendapat vote 61%. Dari keempat expert, Anang dan Ariel memberi vote no sedangkan Judika dan Rossa memberi yes.

Menurut Anang, Lalily terlalu berlebihan saat bernyanyi. “Tapi kamu terlalu over, seharusnya di awal kamu tidak terlalu seperti itu gayanya,” kritik Anang. Sementara Ariel Noah memberi no karena menurutnya Lalily belum berhasil menyanyikan lagu tersebut.

Saya memberi yes karena di tengah-tengah kamu bagus, tapi di akhir lagu banyak kesalahan yang terjadi,” tegas Rossa.

Sang pemilik lagu, Judika, memberi pujian keberanian Laily menyanyikan lagu tersebut. “Kenapa aku yes? Karena aku jarang sekali menemukan orang menyanyikan lagu ini bisa berbeda dengan aku, dan kamu bisa melakukan itu,” ungkap Judika.

Menjadi penampil kedua, Julian membawakan lagu Elang milik Dewa 19. Berkat penampilannya, Julian mendapat vote 71%. Sama seperti Laily, expert Judika dan Rossa memberi vote yes di sisi lain Ariel dan Anang memberi no.

Kalau menurut saya, kamu itu enggak cocok menyanyikan lagu rendah,kritik Ariel.

Kendati memberikan vote yes, Rossa merasa di akhir lagu Julian sedikit hilang kendali sehingga terdengar banyak kesalahan.

Sementara menurut Anang, penampilan Julian kurang menunjukkan kekuatan suara yang dimiliki. “Karena kamu lolos, kekuarangan kamu malam ini harus bisa kamu perbaiki minggu depan,” tegas Anang.

Dengan perolehan vote yang ada, Julian resmi menjadi kontestan RSI Season 2 pertama yang lolos ke babak Final Show. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya