SOLOPOS.COM - Poster babak Semi Final RSI (Instagram @risingstar_ina)

Lima kontestan yang tersisa di ajang Rising Star Indonesia akan bersaing ketat di babak semi final.

Solopos.com, SOLO – Persaingan lima kontestan yang tersisa di ajang kontes menyanyi, Rising Star Indonesia (RSI) season 2 semakin ketat. Pada Senin (20/3/2017) malam, kelima peserta akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka di babak Semi Final Super 5.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Setiap kontestan yang tersisa akan bersaing ketat demi mendapat vote terbanyak sebagai bekal melaju ke babak berikutnya. Malam ini, kelima kontestan akan membawakan lagu hits dari musisi top Tanah Air.

Fauziyah Khalida, kontestan asal Payakumbuh yang mendapat vote tertinggi, 88 persen, pekan lalu tentu berusaha menyuguhkan penampilan terbaik guna mempertahankan prestasinya. Gadis berdarah Minang itu akan membawakan hits dari grup musik Ungu bertajuk Cinta dalam Hati.

Selanjutnya, grup musik asal Samarinda, Zerosix Park yang menempati peringkat kedua dengan jumlah vote sebanyak 86 persen akan membawakan lagu I Miss You but I Hate You dari grup musik Slank.

Lagu yang akan dinyanyikan kontestan di babak Semi Final (Instagram @risingstar_ina)

Lagu yang akan dinyanyikan kontestan di babak Semi Final (Instagram @risingstar_ina)

Sementara posisi ketiga pada babak Super 6 pekan lalu ditempati oleh kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Andmesh Kamaleng, dengan prolehan vote 81 persen. Pria yang memiliki karakter suara mirip mendiang Mike Mohede ini akan menyanyikan lagu milik Armada, Asal Kau Bahagia.

Trio Wijaya mendapat vote sebanyak 81 persen pada babak Super 6 harus puas berada di urutan keempat. Malam ini, ia akan mengejar ketertinggalan itu dengan membawakan hits populer Pelan-Pelan Saja, milik grup musik yang digawangi oleh Tantri, Kotak.

Sedangkan si pencinta musik rock, Fazrun yang hanya mendapat vote sebanyak 80 persen harus bekerja lebih keras untuk mengamankan posisinya di panggung kompetisi. Malam ini, kontestan asal Nusa Tenggara barat (NTB) itu akan membawakan lagu Aku Terjatuh yang dipopulerkan oleh grup musik ST12.

Tak hanya menampilkan persaingan sengit kelima kontestan, babak Semi Final Super 6 RSI ini turut dimeriahkan oleh penampilan spesial dari para expert. Penasaran seperti apakah keseruan panggung kompetisi RSI malam ini? Yuk, dukung dan saksikan kontestan jagoan Anda di babak Semi Final Super 6 RSI, malam ini pukul 21.15 WIB, live di RCTI. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya