SOLOPOS.COM - Agung Mieke Rising Star Indonesia (Twitter)

Rising Star Indonesia Season 2 babak Super 7 dibuka dengan penampilan Agung & Mieke.

Solopos.com, JAKARTA – Persaingan tujuh besar kontestan Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 tayang live di stasiun televisi RCTI, Senin (6/3/2017) pukul 21.30 WIB, makin ketat. Kompetisi dibuka oleh duo rapper Agung & Mieke.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Duo asal Bandung itu menyanyikan lagu Jemu dari Koes Plus. Agung & Mieke mendapat vote 81%. Mereka tidak menyanyikan lagu Jemu dengan cara biasa, Agung & Mieke mengubahnya menjadi lagu berirama rap.

Meski mendapat empat yes dari para expert, Agung & Mieke dikritik expert Rossa. Menurut pelantun Cinta Dalam Hidupku itu, energi Mieke kurang sampai ke penonton, timpang dengan energi Agung. “Saya setuju dengan Rossa ya, Mieke menurut aku kurang tinggi, harusnya ada emosi di lagu jemu,” ucap Judika.

Penampilan kedua diisi oleh kontestan asal Kupang, Andmesh Kamaleng. Pria 19 tahun tersebut membawakan lagu Halo dari Beyonce. Melalui penampilannya Andmesh mendapat vote 82%. Expert Ariel memuji Andmesh karena menganggap Andmesh selalu memunculkan sesuatu yang baru tiap pekan. “Kamu bagus banget, di setiap penampilan kamu kasih sesuatu yang baru,” puji Ariel.

Expert Anang merasa sisi spesial Andmesh saat bernyanyi telat muncul, sehingga membuat Anang memberi vote di momen terakhir. “Saya harap pekan depan kamu bisa memberikan penampilan yang cemerlang sejak awal. Ibaratnya orang bertinju, sekali pukul langsung KO,” ucap Anang.

Dengan hasil ini, Andmesh Kamaleng menjadi kontestan pertama yang lolos Super 6, sedangkan Agung & Mieke harus bersabar menanti ada kontestan lain yang tidak mampu melampau perolehan 81%.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya