SOLOPOS.COM - 5 kontestan lolos live duel 4 (Twitter @RisingStar_INA)

Inilah hasil persaingan ketat di babak live duel 4 Rising Star Indonesia, Selasa (24/1/2017).

Solopos.com, SOLO – Babak live duel di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI) season 2 telah berakhir, Selasa (24/1/2017), malam. Sebanyak 10 kontestan telah menyuguhkan penampilan terbaik dalam duel bergengsi tahap akhir tadi malam.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Nah, bagi Anda yang belum menyaksikan persaingan ketat para kontestan yang berduel semalam tak perlu khawatir. Berikut hasil persaingan ketat dan keseruan duel para kontestan yang Solopos.com rangkum dari babak live duel 4:

Kompetisi duel pertama menyuguhkan pasangan Yudit Listantia dan Hany Franky. Dalam duel kali ini, Yudit tampil sebagai kontestan pertama yang harus bernyanyi secara langsung di depan para expert dan penonton. Ia mengaku telah mempersiapkan diri secara matang guna memukau para expert dan penonton. Ia membawakan lagu One Night Lovely yang dipopulerkan Jennifer Holiday, Sherly Lee Ralph, dan Lorreta Devine.

Persiapan Yudit yang matang sukses membuat ia meraih vote sebanyak 79 persen. Sementara pesaingnya, Hany Franky yang dijuluki Pineapple Man harus menerima kekalahan karena hanya mendapat 77 persen dukungan. Penampilannya saat menyanyikan lagu Twerk It Like Miley dari Brandon Beal dan Christopher itu belum mampu memuaskan semua expert. Pasalnya, Rossa selaku expert tidak memberikan vote karena kurang menikmati penampilannya.

Keseruan berlanjut dengan duel antara Rayfa Qadra dan Yolanda W.F. Duel kali ini diawali oleh Rayfa yang tampil menyanyikan lagu bernuansa jaz Virtual Insanity dari Jamiroquai. Sayangnya, meski telah berusaha tampil maksimal, ia hanya memperoleh 28 persen dukungan. Para expert menilai penampilannya kurang maksimal. Kendati demikian, mereka tetap memberikan semangat kepada Rayfa untuk tetap berjuang dan tidak putus asa.

Sementara itu, Yolanda sebagai penampil kedua membuat kejutan dengan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri bertajuk Just Do What We Wanna Do. Kemampuannya menciptakan lagu mendapat pujian dari expert Anang Hermansyah. Berkat lagu tersebut, ia sukses mengangkat layar interaktif raksasa dengan memperoleh 78 persen vote.

Panggung kompetisi kian memanas ketika duel antara grup musik Zerosix Park dengan Fandika dimulai. Duel kali ini diawali dengan penampilan Zerosix Park menyanyikan hits 24K Magic dari Bruno Mars. Penampilan mereka sukses membuat para expert dan penonton terpukau, sehingga memperoleh 91 persen vote. Menurut Anang Hermansyah, penampilan mereka tak jauh berbeda dengan grup musik asal Filipina.

Sayangnya, jumlah vote yang diperoleh Zerosix Park itu tidak berhasil diungguli oleh lawannya, Fandika yang hanya memperoleh 74 persen vote. Meski tidak berhasil mengangkat layar interaktif raksasa, Rossa menilai penampilannya saat menyanyikan lagu dari James Arthur, Recovery berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Kompetisi berlanjut dengan duel antara Anisa Cahyani melawan Margareth Soumokil yang tampil sebagai peserta pertama. Pada penampilannya kali ini, ia membawakan hits Matahari dari Berlian Hutahuruk. Suara merdunya cukup membuat para expert terpukau dan ia berhasil mengantongi vote sebesar 77 persen.

Sayangnya, jumlah vote tersebut tak cukup membuatnya melaju ke babak berikutnya. Sebab, pesaingnya, Anisa Cahyani mampu mengungguli dengan vote sebanyak 89 persen yang diperolehnya. Jumlah vote itu dirai melalui penampilannya apiknya menyanyikan lagu Unicover milik Zara Larsson. Berkat penampilannya itu, ia mendapat banyak pujian dari para expert.

Kompetisi di babak live duel diakhiri oleh pasangan duel Tiffani Afifa dan Theresia Tambunan. Duel terakhir ini diawali dengan suara merdu Theresia yang menyanyikan lagu Terpukau dari Astrid. Sayangnya, para expert menilai penampilannya kali ini kurang memukau. Sebab, ia hanya mendapat dukungan sebesar 71 persen.

Setelah itu, kompetisi dilanjutkan dengan penampilan Tiffani Afifa membawakan lagu dari Brian Mcknight, One Last Cry. Berkat suara merdunya, ia meraih vote 83 persen dan berhasil mengangkat layar interaktif raksasa.

Berikut nama peserta yang lolos di babak live duel 4:

Yudit Listantia – 79% (Lolos)

Yolanda WF – 79% (Lolos)

Zerosix Park – 91% (Lolos

Anisa Cahayani – 89% (Lolos)

Tiffani Afifa – 83% (Lolos). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya