SOLOPOS.COM - Trio Wijaya Rising Star Indonesia (Twitter)

Rising Star Indonesia babak Super 6 diisi dengan dua bintang tamu internasional.

Solopos.com, JAKARTA – Kompetisi tarik suara Rising Star Indonesia (RSI) Super 6 dibuka dengan penampilan duo asal Inggris, Honne, Senin (13/3/2017). Mereka membawakan lagu Warm on a Cold Night.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kontestan yang beruntung mendapat giliran pertama adalah Fazrun. Menyanyikan lagu Enter Sandman dari Metallica, kontestan asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mendapat vote 80%. Expert Anang memuji Fazrun namun menegaskan pria 27 tahun itu harus bisa memperbaiki penampilannya kalau lolos ke babak selanjutnya.

“Saya setuju dengan Mas Anang, kamu suaranya bagus, namun kamu seperti tidak hafal bagian-bagian lagunya. Kalau suara enggak ada masalah,” jelas Ariel. Menurut expert Judika penampilan Fazrun paling menurun ketimbang penampilan sebelumnya. Expert Rossa mendengar Fazrun sempat fals di awal lagu, namun berhasil memperbaiki penampilannya.

Penampilan kedua diisi oleh Trio Wijaya. Pria 22 tahun itu menyanyikan lagu Dancing on my Own dari Robyn. Penampilan Trio mendapat vote 81% dan berhasil mengangkat layar interaktif. Expert Rossa memuji penampilan Trio. “Malam ini Trio bagus banget,” ucap Rossa. “Jaga terus penampilan mulus dan penuh perasaan seperti ini,” tambah expert Judika.

Expert Ariel menyebut lagu yang dibawakan Trio cocok dengan karakter Trio. Ariel berharap Trio bisa memilih lagu yang cocok dengan karakter dirinya di pekan selanjutnya.

Enggak ada yang salah dari penampilan kamu, tapi vote kamu menurun. Berarti peminat kamu menurun,” ungkap Anang.

Dengan perolehan vote Trio Wijaya, kontestan asal Medan tersebut menjadi kontestan pertama yang lolos ke babak Super 5. Di sisi lain Fazrun untuk sementara berada di posisi tak aman. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya