SOLOPOS.COM - Kat Dahlia saat dihubungi melalui Skype (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat dunia tarik suara Rising Star Indonesia menampilkan musisi asal Amerika Serikat, Kat Dahlia seusai penampilan salah satu kontestan, Indah Nevertari di babak duel ketiga, Kamis (2/10/2014). Malam itu Indah berkesempatan berkomunikasi dan berduet secara langsung dengan Kat Dahlia melalui Skype.

Pantauan Solopos.com, Senin (6/10/2014) melalui akun berbagi rekaman video Youtube, awalnya Indah menyanyikan lagu Gangsta milik Kat Dahlia di babak live audition. Tim Rising Star Indonesia memberinya sebuah kejutan dengan memberinya kesempatan untuk berkomunikasi dan berduet secara langsung dengan Kat Dahlia melalui Skype.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Indah Nevertari mengaku berkali-kali telah di-mention oleh Kat Dahlia di akun jejaring sosial Twitter. Pujian pun diberikan untuknya dengan mengatakan amazing [luar biasa] kepada Indah.

Salah satu expert, Ahmad Dhani pun meminta Kat Dahlia menyanyikan lagu Gangsta melalui Skype. Sesaat kemudian Indah Nevertari dan Kat Dahlia berkolaborasi menyanyikan lagu tersebut. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya