SOLOPOS.COM - Bening Ayu Rising Star Indonesia (Twitter)

Rising Star Indonesia babak Super 7 ditutup dengan pulangnya kontestan asal Yogyakarta, Bening Ayu.

Solopos.com, JAKARTA – Ketujuh kontestan Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 babak Super 7 sudah menunjukkan performa terbaiknya, Senin (7/3/2017) malam. Tayang live di stasiun televisi RCTI, kontestan asal Yogyakarta, Bening Ayu, harus rela mengakhiri perjuangannya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kompetisi diawali dengan penampilan duo rapper Agung & Mieke. Mereka menyanyikan lagu Jemu milik Koes Plus. Seperti biasa, Agung & Mieke selalu mengkolaborasikan lagu yang mereka gabung dengan lagu lain, malam kemarin mereka mengkombinasikan Jemu dengan Can’t Get Enough dari Supergroove. Dari penampilan mereka Agung & Mieke mendapat vote 81%.

Penampil kedua adalah kontestan asal Kupang, Andmesh Kamaleng. Ia menyanyikan lagu Halo milik Beyonce. Andmesh mendapat vote 82%. Dengan hasil tersebut Andmesh menjadi kontestan pertama yang lolos ke babak Super 6. Di sisi lain, Agung & Mieke harus berada di posisi tak aman.

Fazrun tampil di urutan ketiga dengan membawakan lagu Suci Dalam Debu milik Iklim. Tampil mengenakan sepatu pemberian expert Anang, Fazrun mendapat vote 83%. Penampil selanjutnya adalah Trio Wijaya, ia mendapat vote 85%. Menurut expert Anang, Trio sudah memiliki kharisma tersendiri yang harus terus dipupuk menggunakan karya dan memperbaiki diri.

Zerosix Park kembali mengguncang panggung RSI Season 2, band tersebut menyanyikan lagu Get Lucky milik Daft Punk. Band dari Samarinda itu mendapat vote tertinggi malam kemarin, 87%. Fauziyah Khalida menjadi kontestan ke-6 yang tampil, menyanyikan I Will Survive milik Gloria Gaynor, Fauziyah mendapat vote 84%.

Tersisa satu kontestan yang belum tampil dan Agung & Mieke masih berada di posisi tak aman. Bening Ayu hanya perlu melebihi perolehan duo rapper tersebut untuk lolos. Namun, hingga lagu Shape of You milik Ed Sheeran berhenti berdendang, Bening hanya mendapat vote 79%. Hasil itu otomatis membuat Agung & Mieke lolos, tetapi Bening Ayu harus menyudahi perjuangan di RSI Season 2.

Inilah hasil lengkap Rising Star Indonesia Season 2 babak Super 7:

1. Agung & Mieke – 81% Lolos

2. Andmesh Kamaleng – 82% Lolos

3. Fazrun – 83% Lolos

4. Trio Wijaya – 85% Lolos

5. Zerosix Park – 87% Lolos

6. Fauziyah Khalida – 84% Lolos

7. Bening Ayu – 79% Dieliminasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya