SOLOPOS.COM - Rizal Djibran (dok parfi)

Rizal Djibran (dok parfi)

JAKARTA–Satu lagi artis Indonesia terjerat kasus penipuan. Kali ini bintang sinetron Tutur Tinular Versi 2011, Rizal Djibran dituding menipu oleh perempuan asal Malaysia.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Akeera Norhayati mengaku Rizal telah membawa lari mobil CRV miliknya dan sejumlah uangnya. Akeera pun mengungkapkan dirinya mengalami kerugian hingga Rp 3 miliar.

“Objeknya macet-macet, berupa barang dan uang. Salah satunya mobil,” ujar kuasa hukum Akeera, Hendarsam Marantoko saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2012).

“Kalau dengan hitungan kita kerugian dengan mobil termasuk dengan pemberian secara cash itu ada sekitar Rp 3 miliar,” lanjutnya.

Akeera mengatakan pihaknya sudah mencoba untuk menghubungi pemain sinetron laga ‘Damarwulan’ dan Misteri Gunung Merapi itu. Ia pun ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun,  belum ada respon dari pihak Rizal. Hingga akhirnya, pada 1 Mei lalu, Akeera melaporkan Rizal ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya