SOLOPOS.COM - Rizal Rama. (Instagram/@rizal_rama)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari model Rizal Rama yang tampil di Paris Fashion Week 2022. Di ajang fashion show bergengsi tersebut, pria kelahiran Surabaya itu berjalan dalam dua show yang berbeda.

Tampil di Paris Fashion Week 2022, Rizal Rama membawakan baju koleksi desainer Botter AW22 yang bertajuk Dear Earth. Dalam catwalk kedua, dirinya membawakan koleksi terbaru dari Heliot Emil bertema Industrial Elegance.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sebelum melenggang di Paris Fashion Week 2022, Rizal Rama sudah sukses keliling dunia. Ia memulai debut internasionalnya pada 2022 di panggung Milan Fashion Week.  Rizal menggunakan koleksi perancang busana asal Jepang, Yuima Nakazato untuk Haute Couture Spring-Summer 2022.

“For @eytys Lookbook FW22,” tulis Rizal tentang penampilannya di Paris Fashion Week 2022 di @rizal_rama seperti dikutip pada Selasa (8/3/2022).

Baca Juga: Gekrafs Beri Penjelasan Soal Brand Indonesia di Paris Fashion Week

Unggahan Rizal Rama di Instagram tentang penampilannya di Paris Fashion Week 2022 pun menuai komentar positif warganet. Bahkan tak sedikit warganet menyindir brand Indonesia yang ternyata tidak tampil di panggung Paris Fashion Week 2022.

“Nahh ini baru fashion week beneran,” tulis warganet di unggahan tersebut.

“Knp ya yg real ga halu, malah lbh heboh yg halu,” timpal lainnya.

“Nah begini,,, baru yg namanya model,,, bukan model ayam2 an,,, nyata loh ini proud of you,” komentar warganet lainnya.

Tidak sedikit pula warganet memuji penampilan Rizal Rama di panggung Paris Fashion Week 2022. “Keren,” tulis warganet.

“Super proud bangga deh!” puji lainnya.

Baca Juga: Brand Indonesia Ini Hanya Gelar Fashion Show di Paris

“Keren banget kaa!!” puji warganet.

“Muka & badan nya emg dilahirin buat jdi model kali. Bagus bgt,” puji warganet lainnya.

“Keren abisss,” puji warganet lain.

Mengutip laman Bisnis.com, Selasa (8/3/2022), dari unggahan Instagramnya, Rizal juga berhasil melakukan catwalk di London Fashion Week. Rizal merupakan kelahiran Surabaya, 4 Desember 2000.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Fakta Brand Indonesia di Paris Fashion Week

Ia memulai pekerjaannya sebagai model pada Juli 2017 lalu dan bergabung dengan agency lokal Persona Management dan D’Management Group serta 3mmodels. Nama Rizal Rama kemudian viral di media sosial Twitter pada Selasa (8/2) karena event Paris Fashion Week 2022. Seorang netizen bernama kun @hanifsulthonii membagikan informasi mengenai Rizal Rama yang telah sukses melenggang di PFW 2022. Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar positif dari netizen yang mengaku bangga dengan Rizal Rama.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya