SOLOPOS.COM - Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Artis Rizky Billar yang akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dan menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan KDRT pada Rabu (12/10/2022). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kedatangan suami Lesti Kejora itu luput dari perhatian awak media. Warganet menduga Billar sengaja datang pagi supaya tidak diketahui awak media.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan bahwa Rizky Billar menjalani pemeriksaan terkait dugaan KDRT. “Sudah datang, lagi diperiksa,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dalam pesannya kepada awak media dikutip dari kanal Youtube Sambel Lalap pada Rabu.

Tidak sendiri, Rizky Billar datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi pengacara. Saat berita ini tayang, Billar masih jalani pemeriksaan.

Baca Juga: Ayah Angkat Ungkap Keberadaan Rizky Billar setelah Kasus Dugaan KDRT

Sebelumnya pada Selasa (11/10/2022) lalu, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menyiapkan 15 pertanyaan dalam pemeriksaan penjaga rumah sebagai saksi kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora.

“Bisa memberikan keterangan seputar pertanyaan yang sudah kita siapkan. Kita menyiapkan 15 pertanyaan,” kata Kasi Humas Polrestro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjawab pers di Jakarta, Selasa, dikutip dari Antara pada Rabu (12/10/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Tak Lagi Jadi Host Dangdut Academy 5

Namun lebih lanjut Nurma, mengatakan tidak menutup kemungkinan penyidik menambah pertanyaan untuk menggali keterangan guna menjelaskan duduk perkara atas kasus yang sudah dilaporkan.

Menurut dia, saat ini kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi atas kasus dugaan KDRT oleh Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora.

Kasus kekerasan yang dialami penyanyi Lesti Kejora terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di kediaman keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Deretan Outfit Mewah Rizky Billar setelah Menikah dengan Lesti Kejora

Saat itu, Rizky melakukan kekerasan fisik dengan mendorong dan membanting korban ke kasur serta mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai.  KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Saat itu Rizky menarik tangan korban ke arah kamar mandi. Kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali.

Akibat kejadian tersebut, Lesti kemudian melapor ke polisi. Lesti juga harus menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat luka-luka yang dialaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya