SOLOPOS.COM - Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Melengkapi pengumuman kelahiran buah hatinya, Rizky Billar juga bagikan video anak pertamanya dengan Lesti Kejora. Video itu dia bagikan melalui Instagram story miliknya.

Dalam video yang dibagikan Rizky Billar itu terlihat anaknya berada di boks bayi. Ia meledek buah hatinya karena bajunya yang masih terlalu longgar.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Video anak Rizky Billar itu diunggah kembali oleh akun Instagram @pembasmi,kehaluan.reall.  Warganet pun langsung gaduh di kolom komentar. Tak sedikit yang mempertanyakan mengapa buah hati pasangan Leslar ini tak dirawat di inkubator. Padahal sebagaimana diketahui Lesti Kejora melahirkan saat usia kandungannya belum genap sembilan bulan.

Baca Juga: Anak Lesti Kejora akan Disiarkan Secara Eksklusif di Stasiun TV Ini

“Sabar ya, bajunya kegedean. Makanya sering-sering nete. Biar cepet gedhe, biar bajunya pada muat. Dalam hatinya pasti: Xixixi bapack ini masih kecil gua uda di roasting.. awas gua gede ya,” tulis Billar dalam video tersebut seperti dikutip dari Suara.com pada Senin (27/12/2021).

“Premature ngga selalu di inkubator ya? Maaf aku ngga paham soalnya,” tulis netizen. “Setau gw kalo prematur itu harus dirawat intensif gitu di inkubator, setau gw lho ya,” sahut netizen.

“Prematur kok nggak di ikubator sih? ketauan dramanya,” pungkas lainnya. “Anak pertamaku juga percis lahir di umur 34 week dan itu wajib incubator karena jantung nya masih lemah,” imbuh lainnya.

Baca Juga: Umumkan Kelahiran Anak, Rizky Billar Unggah Foto Ini

Meski banjir hujatan, Billar dan Lesti Kejora menyambut buah hatinya dengan bahagia. Hanya mereka belum mengumumkan jenis kelamin dan nama sang bayi.

Sebelumnya pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar umumkan kelahiran anak melalui Instagram @rizkybillar pada Senin (27/12/2021). Ini merupakan pernyataan pertama pasangan yang akrab disapa Leslar itu soal kelahiran buah hati mereka.

Saat umumkan kelahiran anaknya, Rizky Billar juga mengunggah foto buah hatinya. Namun dalam foto itu tidak diperlihatkan wajah sang buah hati dan juga tidak ada keterangan jenis kelamin buah hatinya. Dia hanya menyebutkan buah hatinya lahir pada Minggu (26/12/2021).

Sebelum Rizky Billar umumkan kelahiran anak, warganet hanya menduga-duga soal buah hati pasangan Leslar tersebut. Pasalnya tidak ada pernyataan resmi apapun dari pasangan ini. Kanal Youtube Leslar Entertainment hanya menyajikan video saat Lesti Kejora berada di rumah sakit sebelum melahirkan melalui operasi caesar.

Baca Juga: Isteri Lahiran di Luar Prediksi, Rizky Billar Batal Booking 1 Lantai RS

Unggahan ini pun dibanjiri ucapan selamat oleh sesama rekan artis dan warganet. Dari artis ada Iis Dahlia, Rossa, Ruben Onsu, mantan vokalis Drive Anji, Soimah, Fitri Carlina, Teuku Wisnu, dan sebagainya.

“Selaaaaaamaaaaat yaaaaaa @rizkybillar dan dede @lestykejora semoga anaknya menjadi anak yang sehat dan akan selalu berbakti kepada orang tuaa amiiin,” tulis Indra Bekti seperti dikutip dari @rizkybillar pada Senin (27/12/2021).

“Ya Allaaahhh alhamdulillaaah. Kaka dede selamaaattttt aku sah jd uwaaa,” tulis Rossa.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya