SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Pasangan artis yang baru saja didera masalah KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora mendadak datangi ke Polres Jakarta Selatan, Selasa(18/10/2022) malam. Kedatangan mereka disebut-sebut sebagai tindak lanjut atas pencabutan laporan Lesti Kejora terkait kasus KDRT beberapa hari lalu.

Mereka datang didampingi kuasa hukum masing-masing yaitu Sandy Arifin dan Hotma Sitompul. Terlihat Billar merangkul istrinya saat berjalan dari parkiran mobil menuju kantor polisi.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Keduanya tidak mengeluarkan perkataan sepatah pun. Hanya Sandy Arifin yang memberikan penjelasan singkat.

Kendati demikian Sandy Arifin tidak menjelaskan secara detail mengapa Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama kuasa hukum mereka malam-malam datangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rizky Billar Jalani Wajib Lapor Pertama di Polres Metro Jakarta Selatan

“Ini saya bersama Bang Hotma [Hotma Sitompul], Billar, dan Dedek [Lesti Kejora] mau menemui penyidik. Nanti kami kasih tahu hasilnya. Tunggu ya,” ujar Sandy Arifin singkat dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Selasa malam.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Baca Juga: Instagram Rizky Billar Hilang Setelah Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan satu hari setelahnya. Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta penahanan suaminya ditangguhkan.

Baca Juga: Bebas, Rizky Billar Mengaku Sangat Mencintai Lesti Kejora

Meski begitu, Lesti Kejora juga membuat surat perjanjian dengan Rizky Billar. Di mana sang pedangdut akan langsung bertindak andai suaminya mengulang kesalahan yang sama. Saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah tinggal satu rumah lagi seperti sebelumnya. Namun ia tetap dikenakan wajib lapor karena proses restorative justice belum selesai.

Saat datangi Polres Metro Jakarta Selatan itu, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar sama sekali tidak menjawab pertanyaan dari awak media yang menanyakan keadaan si pelantun Kejora tersebut. “Dedek gimana keadaannya? Sudah sembuh belum, Dek?” tanya awak media.

“Setelah selesai nanti kita kasih rilis bersama ya,” ujar Sandy Arifin singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya