SOLOPOS.COM - Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Rizky Billar menjalani wajib lapor pertamanya pada Senin (17/10/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat kedatangannya di Polres Metro Jakarta Selatan, suami Lesti Kejora itu terlihat berlari menghindari awak media.

Tampil kasual mengenakan kaus dan topi untuk menutupi mukanya. Setelah selesai melaksanakan kewajibannya, Billar akhirnya keluar dengan kawalan tim kuasa hukumnya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Selama berjalan keluar gedung Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar mengatupkan dua tangan tanda membentuk simbol maaf. Ia juga menutupi wajah dari para pewarta.

Baca Juga: Bebas, Rizky Billar Mengaku Sangat Mencintai Lesti Kejora

“Saya takut disorot,” ujar Rizky Billar dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Senin (17/10/2022).

Sementara, perwakilan tim kuasa hukum, Philipus Sitepu mengatakan bahwa Rizky Billar sudah memenuhi kewajiban melapor ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan

“Tadi sudah dilakukan wajib lapor sesuai kewajiban Rizky Billar. Setelah itu kita menunggu dari pihak kepolisian untuk hasil restorative justice-nya. Kita berharap secepatnya agar permasalahan ini segera selesai,” ujarnya.

Philipus Sitepu kemudian menyinggung soal restorative justice Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia berharap proses tersebut segera selesai.
“Keduanya kan juga sudah hidup bersama, dan ingin memperbaiki hubungan agar menjadi lebih baik,” kata Philipus.

Baca Juga: Instagram Rizky Billar Hilang Setelah Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.
Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.  Dari hasil pemeriksaan, Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta penahanan suaminya ditangguhkan.

Baca Juga: Beredar Video Lesti Kejora Bertemu Rizky Billar di Tahanan Polres Metro Jaksel

Meski begitu, Lesti Kejora juga membuat surat perjanjian dengan Rizky Billar. Di mana sang pedangdut akan langsung bertindak andai suaminya mengulang kesalahan yang sama.

Sebelum jalani wajib lapor pertama, diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah tinggal satu rumah lagi seperti sebelumnya. Namun ia tetap dikenakan wajib lapor karena proses restorative justice belum selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya