SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Rizky Billar akhirnya mengabarkan hasil operasi hernia putranya, Baby L atau Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Rizky Billar juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa masyarakat Indonesia untuk sang putra.

“Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar. Terima kasih orang-orang baik yang sudah mendoakan,” tulis Rizky Billar melalui Instagram Story pada Selasa (20/9/2022).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Selain mengabarkan hasil operasi, Rizky Billar juga menginformasikan jenis hernia Baby L. “Bagi yang pengen tau Fatih sakit apa.. Fatih itu sakit Hernia Inguanalis ya. Penyebabnya apa, faktornya apa.. bisa tanya mbah google,” tulis suami Lesti Kejora ini.

Kendati begitu, Rizky Billar berbaik hati mencarikan informasi terkait penyakit yang diderita sang putra dan membagikannya melalui Instagram Story. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Anak Lesti Kejora Jalani Operasi Hernia

“Bagi yang mager cek gugel…oya yang bener INGUINALIS ya, slide sebelumnya typo,” tandas suami Lesti Kejora tersebut.

Hernia Inguinalis ternyata adalah kelainan pada dinding perut yang kebanyakan ditemukan pada bayi laki-laki. Kemungkinan penyebabnya bisa dari turunan anggota keluarga dengan riwayat hernia Inguinalis.

Sebelum mengumumkan hasil, Rizky Billar mengabarkan putranya Baby L hendak menjalani operasi hernia.”Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan,” tulisnya di Instagram pada Selasa (20/9/2022).

Saat mengumumkan kabar Baby Leslar harus dioperasi, doa-doa untuk kesembuhan putra Rizky Billar banyak dituliskan rekan-rekan artis.

“Bismillah fatih, lancarrr… semangat mama papa nyaaa,” komentar Citra Kirana.

Baca Juga: Wow! Segini Jatah Uang Bulanan Lesti Kejora dari Rizky Billar

“Lancar-lancar ya insyaAllah nggak apa-apa dede fatih cepet sehat lagi yaaaa, mamah @lestykejora n papa semangat yaaa…” sahut Adelia Pasha.

“Aduuu syafakallah nak,” tulis Shireen Sungkar.

“semoga babang L diberikan kesembuhan yaaaaa sayaaang amiin,” tulis Indra Bekti.

Baca Juga: Mengenal Operasi Hernia Anak seperti Dialami Putra Lesti Kejora-Rizky Billar

“Aamiin YRA… Syafakallah Abang Fatih.. Semoga Dilancarkan Operasi nya dan segera sehat kembali,” tulis Fitri Carlina.

“YaAllah adeeeek ganteeeng, semoga lekas pulih,” tulis Kiky Saputri.

“Duuhhhh sedih dengernya….Bismillah operasi ya berjln lancar dan segera pulih ya anak ganteng n baik hatiii,” tulis Iis Dahlia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya