SOLOPOS.COM - Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram @mahaliniraharja)

Solopos.com, SOLO-Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan hendak menikah dalam waktu dekat ini. Lalu bagaimana faktanya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui kabar itu muncul lantaran ada pertemuan dua keluarga tersebut beberapa waktu lalu.  Pertemuan keluarga tersebut terjadi di Bali.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Di momen pertemuan keluarga itu, anak-anak Sule dari Rizky Febian sampai Putri Delia juga hadir.  Ada sejumlah aktivitas dilakukan dalam pertemuan keluarga besar itu.

Melihat pertemuan keluarga tersebut, alhasil muncul kabar Rizky Febian dan Mahalini bakal menikah. Lalu bagaimana tanggapan Sule? Siapkah Sule menikahkan mereka?

“Apapun itu harus siap karena kita enggak tahu di depan kita mau ngapain? Kadang-kadang yang kita planning tapi kejadiannya beda,  kita harus siap,” ujarnya dikutip dari kanal Youtube Trans7 Official pada Rabu (8/3/2023).

Sule juga menegaskan dirinya harus siap jika dalam waktu dekat harus mantu. “Ya harus siap!” tegasnya.

Ditanya tentang pertemuan kedua keluarga, Sule menjelaskan membicarakan banyak hal. Termasuk menyebut hari baik. “ketemu calon besan, ngobrolin biasa aja. Ada juga nyebut hari baik. Tapi kan nggak boleh diomongin [kapan],” tandasnya.

Setujukah Sule jika Rizky Febian dan Mahalini menikah? “Ya setuju daripada lama-lama [pacaran] juga kan berdua-duaan terus yang ketiga mah setan. Pacaran kan ujungnya juga untuk menikah. Ya pasti nikah. Iky juga ada yang ngurus,” tandasnya.

Terkait perbedaan keyakinan pasangan tersebut, Sule punya jawaban tersendiri. “Ya kita udah tahulah [ada perbedaan keyakinan]. Iky juga udah tahu. Kita juga sudah bicara bareng, liat nanti ajalah. Kita serahkan kepada Iky aja, Iky pasti tau risikonya seperti apa? Kita kan juga ga bisa memaksa masak iya dengan benteng yang tinggi itu kita harus misahin mereka kan nggak juga?” tandasnya.

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit warganet mendoakan Rizky Febian dan Mahalini. “Apapun itu smoga rencana iky lini di lancarkann bener jgn di ksih tau dlu,” tulis akun Maystaapu.

“Mahailini iki bentengnya tinggi kak,” tulis akun sakura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya