SOLOPOS.COM - Rizky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda, Rizky Febian, bermimpi mengembangkan karier musik di Korea Selatan. Tapi, dia tidak akan mengubah gaya bermusiknya mengikuti artis K-Pop. Dia tetap ingin memajukan industri musik Tanah Air meski berkarier di negara lain.

Pernyataan tersebut disampaikan Rizky Febian seusai mengisi acara HUT GTV Amazing 17 di MNC Studios, Rabu (9/10/2019). Anak komedian Entis Sutisna alias Sule itu hanya menjadikan artis K-Pop sebagai referensi dalam berbusana.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Saya bercita-cita bagaimana musik Indonesia bisa maju tetap dengan bahasa Indonesia. Kalau saya, Korea itu lebih mengikuti musiknya, penyanyinya. Itu dijadikan referensi cara bernyanyi dan segala macam. Banyak yang diambil,” terang dia seperti dilansir Okezone, Kamis (10/10/2019).

Rizky Febian menegaskan tetap mempertahankan ciri khasnya lewat karya berbahasa Indonesia. Dia ingin musik Indonesia mendunia, layaknya Korea Selatan.

“Korea saja bisa maju dengan bahasanya sendiri,” sambung Rizky Febian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya