SOLOPOS.COM - RM BTS. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Kabar baik datang dari artis K-pop RM BTS yang akan rilis album comeback solo pada 25 November 2022.  Menurut laporan eksklusif dari JTBC, leader boyband BTS tersebut saat ini sedang dalam tahap akhir pengerjaan albumnya, dan tujuannya adalah untuk merilisnya pada 25 November.

Kendati demikian format album telah belum diputuskan.  Sementara RM telah merilis dua mixtape sebelumnya, ini akan menjadi rilisan album resmi pertamanya. Dengan anggota BTS yang bekerja untuk lebih banyak kegiatan individu, ini akan menjadi rangkaian kegiatan berikutnya setelah posisi MC barunya di variety show baru tvN.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Baca Juga: RM BTS akan Jadi Pembawa Acara Pendidikan

HYBE sejak itu mengkonfirmasi RM sedang mengerjakan album solonya. Sebelumnya, leader BTS ini baru-baru ini mengunggah beberapa cerita Instagram yang menggoda album solonya.

Rapper itu mengunggah sebuah cerita yang merayakan empat tahun mixtape solo terakhirnya Mono dan menindaklanjutinya dengan tangkapan layar folder zip dengan namanya diburamkan dan keterangan yang berbunyi, “Dan selanjutnya?”

Baca Juga: BTS akan Kembali Aktif 2025, Army Janji Setia Menunggu

Dikutip dari koreaboo.com pada Selasa (1/11/2022), tangkapan layar menunjukkan bahwa folder tersebut berisi file audio master yang terakhir diperbarui pada 19 Oktober. Dalam unggahan berikutnya, RM BTS memberikan gambaran singkat tentang apa yang diharapkan dari album solo tersebut. Ini akan menguraikan perjalanannya dari 2019 hingga 2022, bagian penting dari usia dua puluhan.

Baca Juga: Jin BTS Tampilkan Perdana The Astronaut di Konser Coldplay

Meskipun ini bukan pengumuman resmi, beberapa penggemar bermata elang sudah mulai menggali lebih dalam. Mereka menemukan kesamaan antara cerita RM dan post-J-Hope yang dibuat beberapa waktu lalu dengan teks yang sama, “Apa selanjutnya?” di mana RM juga ditandai. Hal ini membuat ARMY berspekulasi tentang kemungkinan kolaborasi.

RM BTS mungkin akan merilis album solonya setelah promosi Jin untuk The Astronaut selesai. Tapi hanya waktu dan Big Hit Music yang bisa mengatakan apa yang sebenarnya akan terjadi pada kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya