SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Popularitas ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan bagi aktor Robert Pattinson. Ketenaran yang dimiliki Robert membuatnya kesepian. Ia pun mengadopsi anjing sebagai teman.

Teman Robert sebenarnya tidak sedikit. Namun mereka tidak terlalu suka kena dampak popularitas Robert. Para sahabat bintang Twillight itu selalu menolak menemaninya syuting.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Teman-teman saya, ego mereka terlalu besar. Mereka akan bilang ‘Saya bukan bagian dari rombonganmu. Saya akan tinggal di hotel gratis beberapa waktu jika itu ada di New York atau Los Angeles tapi saya tidak akan ikut ke kota-kota lain bersamamu’,” ujar Robert dilansir Female First, Sabtu (26/2/2011).

Itulah alasan besar mengapa kekasih aktris Kristen Stewart tersebut memelihara anjing. Robert kini punya teman bermain yang setia menemaninya ke mana saja. “Saya akan memanggilnya dengan nama Robert,” tuturnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya