SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Bintang Twilight, Robert Pattinson ingin menjadi pengusaha. Aktor yang akrab disapa R-Patz ini memiliki rencana untuk membuat sebuah perusahaan yang menangani film sekaligus musik.

“Saya ingin memulai sesuatu yang mencakup musik, film dan menulis,” ujar pria yang disebut-sebut menjalin cinta dengan lawan mainnya di Twilight Kristen Stewart itu seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (5/10).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Untuk membuat perusahaan film, Robert mengaku terinspirasi dari Leonardo DiCaprio dan George Clooney. Menurutnya, dua aktor itu sangat sukses dengan perusahaan mereka.

“Anda lihat perusahaan milik George Clooney, perusahaan itu membuat film-film bagus, begitu pun dengan milik Leonardo DiCaprio,” ucapnya.

Namun, Robert masih membutuhkan waktu untuk merealisasikan mimpinya tersebut. Sampai saat ini, bintang film Remember Me itu masih mengumpulkan modal.

Saat ini aktor asal Inggris itu sedang sibuk dengan penggarapan seri keempat Twilight, Breaking Dawn. Rencananya, Robert akan melakukan syuting di Brazil. Brazil akan jadi lokasi syuting untuk adegan Bella Swan dan Edward Cullen berbulan madu.

Breaking Dawn akan dirilis dalam dua bagian. Bagian pertama rilis pada November 2011, sedangkan bagian kedua November 2012.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya