SOLOPOS.COM - Iluistrasi Rock in Solo (Dok/Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Perhelatan musik cadas tahunan, Rock In Solo (RIS) 2014, segera dimulai di Benteng Vastenburg Solo, Sabtu (11/10/2014), mulai pukul 12.00 WIB-24.00 WIB. Mengusung tema Decade of Rebellion, acara yang genap berusia satu dekade ini bakal dipanaskan penampilan 17 band lokal dan internasional.

Sebagian besar band akan dilengkapi amplifier panggung dengan garapan terbaru mereka. Sebanyak 12 dari 17 band yang tampil, telah merilis album/single sepanjang 2013-2014 ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Legenda death metal/grindcore asal Liverpool, Carcass, merilis album Surgical Steel (2013) untuk menandai eksistensi mereka setelah vakum bermusik selama 10 tahun. Band cadas Tanah Air yang populer di era 1990-an, Edane, juga dijadwalkan merilis single anyar dalam waktu dekat.

Band cadas muda juga tak mau kalah. Band Fraud, Biang Kerock, Salahudin Al Ayubi, Warkvlt, Rising The Fall, Godless Symptoms, Revenge The Fate, Siksa Kubur, Down For Life, serta Death Vomit, siap memanaskan moshpit dengan garapan teranyar mereka.

Berikut line up RIS 2014 dan jadwal panggung mereka:

Panitia Rock In Solo

Panitia Rock In Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya