SOLOPOS.COM - Aksi Burgerkill mengentak penonton yang memadati GOR Manahan dalam Djarum Super Rock Adventure, Selasa (25/6/2013) malam. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Aksi Burgerkill mengentak penonton yang memadati GOR Manahan dalam Djarum Super Rock Adventure, Selasa (25/6/2013) malam. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

SOLO — Jadi juga band pemegang anugerah Metal As F*ck dari majalah dunia Metal Hammer manggung di Solo. Burgerkill—band asal Bandung dengan prestasi internasional itu—memuaskan metalhead (pencinta musik metal) Soloraya dengan tampil dalam konser Djarum Super Rock Adventure di GOR Manahan, Selasa (25/6/2013) malam.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Seperti dikatakan Manager Burgerkill, Dadan Rustandar, sebelumnya, selain demi memenuhi hasil voting dalam open voting website Djarum Super, konser itu sekaligus sebagai perayaan pencapaian Burgerkill sebagai pemenang kategori Metal As F*ck dalam ajang Metal Hammer Golden Gods 2013. Anugerah itu mereka jemput di IndigO2, The O2 Arena, London, Inggris, Senin (17/6/2013) lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya