SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kaos couple emang sekarang lagi tren banget di kalangan anak muda. Dengan berbagai tulisan, warna, hingga gambar yang unik dan lucu, enggak sedikit anak muda yang terpikat.

Sobat gaul kita kali ini, Andani Maya Sari punya dua kaos couple yang sekitar satu tahun lalu dibelinya. Yang pertama dibeli Maya dengan sang pacar di salah satu distro di Solo, warnanya putih dan bertuliskan Boys buat si cowok dan Girls buat dia sendiri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Yang kedua dibelinya sendiri sebagai buah tangan pacar saat sedang melancong bareng keluarga di Jogja, warnanya hitam dan bergambar cewek dan cowok. Kalau kaos itu digabungkan, akan terlihat gambar cewek dan cowok itu lagi boncengan naik sepeda. So sweet!

“Aku beli baju itu karena pengen aja, kayanya lucu juga, dan biar lebih romantis aja kalo dipakai,” tukas siswi SMAN 1 Karanganyar kelas XI IPS 1 ini.

Asyiknya pakai baju couple itu karena mungkin bisa dibilang pasangan muda yang romantis sama orang lain. Tapi, fans berat Endank Soekamti ini mengaku, meskipun dia punya baju couple nan lucu itu, dia malu buat memakainya, apalagi kalau dipakai barengan pacar atau waktu jalan sama pacar.

Monica-wasis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya