SOLOPOS.COM - Gigi Hadid dan Zayn Malik (Mirror)

Gigi Hadid memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Zayn Malik dengan romantis.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Zayn Malik genap berusia 24 tahun, Kamis (12/1/2017). Momen ulang tahunnya kali ini terasa amat spesial lantaran sang kekasih, Gigi Hadid memberikan ucapan selamat ulang tahun romantis untuk dirinya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Melalui akun Instagram pribadinya @gigihadid, model Victoria’s Secret itu mengunggah foto Zayn Malik dan tak sungkan memuji ketampanan sang pacar.

“Selamat ulang tahun pangeran tampanku! Aku sangat beruntung bisa mengenal dan mencintaimu. Semoga kau mendapatkan segala hal terbaik di tahun ini,” tulis Gigi pada keterangan foto.

Ucapan selamat ulang tahun dari Gigi Hadid untuk Zayn Malik (Instagram @gigihadid)

Ucapan selamat ulang tahun dari Gigi Hadid untuk Zayn Malik (Instagram @gigihadid)

Foto yang diunggah Gigi itu sontak dibanjiri ribuan komentar warga dunia maya (netizen). Mereka turut mengucapkan selamat dan mendoakan agar Gigi dan Zayn segera menikah.

“Gigi, kau sungguh beruntung memilikinya. Selamat ulang tahun Zayn. Semoga selalu tampan dan kuat. Aku berharap kalian segera menikah,” tulis pengguna Instagram @haimi.

“Selamat ulang tahun Zayn, semoga semua keinginanmu tercapai. Semoga kariermu semakin bersinar dan makin dicintai penggemar,” tulis akun @aixha17.

“Selamat ulang tahun Zayn. Gigi, kamu adalah pacar terbaik Zayn yang pernah ada. Jaga selalu perasannya. Dia adalah dunia kami,” tulis akun @serah_styles.

Mohamed Hadid, ayah Gigi juga turut mengucapkan selamat kepada Zayn di kolom komentar. “Selamat ulang tahun, semoga bahagia selalu,tulis akun @mohamedhadid.

Dilansir E! News, komentar Mohamed Hadid semakin menunjukkan hubungan Gigi dan Zayn telah mendapat restunya. Sebelumnya, Zayn dikabarkan sempat membatalkan konsernya demi menghabiskan liburan Natal bersama keluarga Gigi.

Selama ini, Gigi dan Zayn dianggap sebagai salah satu pasangan yang mampu menjaga keharmonisan hubungan cinta mereka. Pasalnya, hubungan cinta keduanya jarang diterpa gosip tak sedap. Keduanya dinilai tertutup tentang hubungan yang dijalani. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya