SOLOPOS.COM - Roro Fitria dan Andre Irawan. (Instagram/@roro.fitria1989)

Solopos.com, SOLO-Artis Roro Fitria akhirnya ungkap alasan dirinya gugat cerai sang suami, Andre Irawan. Ia melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022) kemarin.

Sebagaimana diketahui pelantun Culik Aku itu baru saja melahirkan anak pertama pada Agustus 2022 lalu. Bahkan di sejumlah tayangan dia terlihat bahagia dengan kelahiran putranya itu. Bahkan sang suami ikut menemani selama masa kehamilan hingga persalinan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Terlihat baik-baik saja, tentu saja warganet kaget dan bertanya-tanya mengapa pemeran Gunung Kawi itu tiba-tiba meminta berpisah dengan suaminya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Roro Fitria Gugat Cerai Suami, Begini Reaksi Warganet

Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, akhirnya terjawab alasan Roro Fitria gugat cerai suaminya. Perempuan berusia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa Andre Irawan merupakan sosok suami yang keras.

Sementara Roro juga mengakui bahwa ia merupakan sosok yang tidak kalah keras. Itu, kata Roro, membuat keduanya kerap kesulitan berkomunikasi.

“Dan kalau misalnya kangmas papa sudah cooling down baru bisa komunikasi. Nyai mungkin orangnya nggak bisa dikerasin sedikit aja,” katanya lagi dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis (15/9/2022).

Meski masih tinggal bersama, Roro Fitria mengungkapkan apa alasan yang paling sering diperdebatkan keduanya. Alasan tersebut adalah Roro Fitria masih menyimpan banyak benda pusaka.

Baca Juga: Begini Tanggapan Suami Roro Fitria atas Gugatan Cerai

“Yang paling sering didebatkan mungkin kalau nyai kan masih banyak sekali benda-benda pusaka peninggalan almarhumah mama. Nah kangmas papa suka ada perbedaan pendapat di situ, lebih ke budaya,” ujarnya lagi.

Roro mengatakan, wajar jika rumah tangganya bisa mengalami gesekan. Pasalnya, ia dan Andre belum lama kenal dan menikah lewat metode taaruf. “Nyai sendiri sama Kangmas papa dipertemukannya lewat taaruf, jadi tidak dalam jangka waktu lama saling mengenal. Jadi kalau ada gesekan itu lumrah.”

Baca Juga: Selamat! Roro Fitria Melahirkan Anak Laki-Laki

Selain melayangkan gugatan cerai, Roro Fitria juga menggugat hak asuh anak dan nafkah untuk anaknya.

Selain mengajukan gugatan cerai wanita yang baru saja dikaruniai anak itu meminta hak asuh atas buah hati mereka. Tak sedikit warganet menyesalkan keinginan artis Roro Fitria berpisah dengan suaminya melalui perceraian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya