SOLOPOS.COM - Penyanyi Rossa. (Instagram @itsrossa910)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Rossa akhirnya berikan klarifikasi terkait video viral yang menuding dirinya cuekin Betrand Peto saat manggung di Malaysia. Sebagaimana diketahui video tersebut sedang menjadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam video yang beredar terlihat pelantun Tegar itu sedang bernyanyi duet bersama Rizky Febian dan Betrand Peto.  Tampak sang diva berkali-kali berinteraksi dengan Rizky Febian. Sementara Betrand Peto yang juga di sampingnya tidak sekali pun ia pandang.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Seolah sadar dengan situasinya, anak Sule itu bergerak sigap mengajak Betrand Peto ke tengah panggung agar turut berinteraksi. Tetapi lagi-lagi Rossa tetap hanya mengajak Rizky Febian bernyanyi bersama.

Melihat dirinya panen hujatan gara-gara video viral cuekin Betrand Peto itu, Rossa pun akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi melalui unggahan di Instagramnya. “Mau cerita sedikit nih. Beberapa hari yang lalu baru aja aku konser 2 hari di Malaysia untuk promo album baru aku di mana di hari pertama ada Ikky dan Onyo sebagai bintang tamu aku.  Tapi tiba2 rame bgt di tiktok potongan video konser aku lg nyanyi b3 dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo. Dan ajibnya lagi, VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif sampai puluhan ribu. Betapa mudahnya orang menyukai hal buruk ya,” tulis Rossa mengawali klarifikasinya dikutip dari Instagram @itsrossa910 pada Selasa (18/7/2023).

Selanjutnya, juri Indonesian Idol itu mengatakan bahwa yang mengajak Betrand Peto ke Malaysia adalah dirinya. “Aku kasih tau, yang mengajak Onyo ke Malaysia itu aku. Pakai uang aku pribadi karena aku dan Ruben sayang sm Onyo. Onyo punya bakat besar dan kita ingin mempromosikan Onyo di Malaysia,” tulisnya.

Rossa menjelaskan bahwa saat tampil bertiga dengan Rizky Febian dan Betrand Peto itu masing-masing punya bagian yang dinyanyikan. Dalam video yang dipotong dan diunggah hingga akhirnya viral itu hanya menampilkan bagian saat dirinya berduet dengan Rizky. “Nyanyi ber3 itu pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo, dan Iky. Yang di upload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan (pastinya) aku liatnya ke Iky. Masa Iky nyanyi aku liatnya ke Onyo, sampe sini semoga paham,” tulisnya.

Dia juga meminta agar orang-orang yang telah berkomentar negatif untuk meminta maaf. Selain itu dia juga mengancam terhadap pelaku yang menyebarkan fitnah atas dirinya.

“Buat kalian yang udah nulis komentar jahat sama aku, semoga berani minta maaf di kolom komen, nanti aku maafin. Yang gak minta maaf gak akan aku maafin. Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya, biar aku kasih pelajaran. INDONESIA harus bebas dari orang2 penyebar HOAX dan perusak nama baik orang lain,” tulisnya.

Unggahan Rossa itu pun mendapatkan dukungan warganet. Bahkan Ruben Onsu dan Betrand Peto ikut memberikan komentar di unggahan Rossa.

“Yessss mam @itsrossa910 kurang pake pikiran mereka yg seolah2 paham betul, dan semua2 mengandalkan bully an, kalau gak dikasih pelajaran hal kayak gini akan menghancurkan karya seseorang tanpa berfikir panjang,” tulis Ruben Onsu.

“bubu… mereka asal bicara dan gak tahu yg sebenarnya bu, terima kasih untuk semua perhatian nya dan kesempatan nya ya bubu,” tulis Betrand Peto.

“Teh oca sampe speak up sebegininya berarti emang kelewatan netizen +62. Harus dibikin kapok sih,” tulis Tiara Andini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya