SOLOPOS.COM - Foto Rossa dengan Nasrul (Instagram @itsrossa910)

Foto penyanyi cantik Rossa bersama seorang forografer jalanan menjadi viral di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Rossa, menyewa seorang fotografer amatir untuk mengabadikan konser yang digelarnya, Minggu (30/10/2016), di Jakarta Convention Center.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Keinginan Rossa menyewa fotografer amatir bernama Nasrul itu berawal dari unggahan akun Instagram @cakbudi_. Foto itu memperlihatkan kegigihan Nasrul mencari nafkah menjadi fotografer keliling dengan kamera sewaan. Kendati sudah pikun, Nasrul biasa mangkal di daerah Kuningan enggan mengemis.

Screencapture percakapan Cak Budi dengan tim managemen Rossa (Instagram @cakbudi_)

Screencapture percakapan Cak Budi dengan tim managemen Rossa (Instagram @cakbudi_)

Rossa yang mengikuti akun @cakbudi_ merasa iba dengan kondisi sang fotografer tua tersebut. Ia lantas meminta Pontjo, anggota manajemennya, mengontak akun @cakbudi_ untuk menawari Nasrul mengabadikan konsernya.

Rossa mengaku ingin berbagi kebahagiaan dengan Nasrul. “Aku kan followers-nya Cak Budi, pas lihat foto itu jadi iba. Sebenernya enggak ada maksud sombong sih, cuma kepingin berbagi kebahagiaan saja,” katanya seperti dipantau Solopos.com dalam tayangan Selebrita Trans7, Senin (31/10/2016).

Bahkan, setelah konser itu selesai digelar, Rossa mengunggah foto dirinya bersama Nasrul di akun Instagramnya @itsrossa910. “Senyum atuh Pakk. Makasih @cakbudi_ buat bantuannya. Semoga berkah Aamiin,” tulisnya. Foto itu pun menjadi viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya