SOLOPOS.COM - Jupe pemotretan di RS (Instagram)

Adik Julia Perez mengunggah ruangan Julia Perez yang dikosongkan.

Solopos.com, SOLO – Adik Julia Perez (Jupe), Nia Anggia, mengunggah video di akun Instagramnya. Ia memperlihatkan kegiatan bersih-bersih di ruang rawat inap yang biasa digunakan oleh sang kakak.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Para pengikutnya bertanya-tanya, apa maksud bersih-bersih kamar yang dilakukan oleh keluarga Jupe. Sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (4/4/2017), asisten pribadi Jupe, Diana menjelaskan tujuan dari pemberesan itu adalah ingin menyaring barang-barang yang tidak dipakai lagi dan akan dibawa pulang agar ruang inap tersebut lebih bersih.

“Sebagian mau dibawa pulang barangnya. Tadi kita beres-beres yang enggak dipake bawa pulang, biar steril, jadi kita tinggalin yang perlu-perlu saja,” ungkap Diana saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Rabu (3/4/2017).

Diana mengungkapkan kalau pemberesan ruang inap Jupe bukan lantaran dikarenakan kondisinya yang menurun. Dirinya memastikan kondisi pelantun Belah Duren tersebut terus membaik.

“Semakin membaik, sejauh ini baik-baik saja, tuh baru masuk kamar perawatan lagi,” ucap Diana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya