SOLOPOS.COM - Ucapan selamat dari Ruben untuk Vicky dan Femmy (Istimewa/Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu mengucapkan selamat dan mendoakan agar Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari langgeng. Benarkah keduanya bakal menikah?

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, warga dunia maya (netizen) dibuat heboh dengan percakapan mesra antara Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari. Dalam capture percakapan yang viral di media sosial itu, Vicky tampak mengajak Femmy menikah di Bali pada Mei 2017, mendatang. Tak ayal, percakapan itu pun ramai diperbincangkan netizen. Sebagian mereka mengira hal itu sengaja dilakukan Vicky untuk mencari sensasi.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Setelah menuai kontroversi, baru-baru ini netizen kembali dikejutkan dengan unggahan Ruben Onsu yang seolah membenarkan kabar tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu, ia mengunggah foto bersama keduanya untuk mengucapkan selamat.

“Selamat yaaaa untuk sahabatku @vickyprasetyo777 and @femmypermatasari langgeng yaaaa, lancar sampai proses bulan Mei, amin,” tulis Ruben pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (4/4/2017).

Foto mesra Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari (Istimewa/Instagram/@vickyprasetyo777)

Foto mesra Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari (Istimewa/Instagram/@vickyprasetyo777)

Unggahan tersebut sontak dibanjiri komentar netizen. Beberapa dari mereka tampaknya masih tidak percaya dengan kabar tersebut.

Settingan terlalu jelas settingannya @ruben_onsu jgn ikut2 norak dan membuat fitnah yang disepakati,” protes @deborapujie.

Gak yakin paling cuma sensasi aja, soalnya sama2 udah jarang nongol di televisi, hahaha,” cibir @lia_meyliana.

“Sekarang artis2 Indonesia kebanyakan terkenalnya karena settingan ga mutu kayak begini. Modal sensasi doang ga punya kualitas sih jadi yang dijual yah sensasi sampah kayak begini,” sambung @ayu_rhimbi.

Sementara itu, Vicky tampak menunjukkan keseriusannya menikahi Femmy dengan sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, @vickyprasetyo777. Dalam foto tersebut, ia tampak berpose mesra dengan pesinetron Tuyul dan Mbak Yul itu.

“Kau belum pernah hadir dalam sketsa mimpiku, namun kau sudah tercatat sebagai belahan jiwa yang ku yakini sampai kita menutup mata (filosofi edukasi)” tulis Vicky pada keterangan foto.

Sama seperti Ruben, unggahan Vicky itu juga mendapat berbagai respons netizen. Beberapa dari mereka meminta Vicky membagikan rahasia cara menaklukkan hati wanita.

“Bikin iri aja bisa dapat cewek cantik terus apa sih rahasianya?” tanya @ikhsanrich11.

“Rahasianya biar dpt cwe cantik tuh harus pinter ngerayu n boonk ya mas?” canda @olivia_frno.

“Akhir perjalanan kehidupan mau tak mau harus memilih yg ga kepilh jangan sedih, berilah support itulah kenyataan semoga bahagia dan langgeng bro @vickyprasetyo777,” tulis @kahfieiif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya