SOLOPOS.COM - Lesti Kejora tampil di konser Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Solopos.com, SOLO-Ternyata ada alasan mendasari kenapa pedangdut Lesti Kejora tampil sebagai salah satu bintang tamu di konser pertama Betrand Peto It’s My First. Penampilan Lesti yang kembali bernyanyi setelah melaporkan kasus KDRT Rizky Billar mengejutkan publik.

Pasalnya saat jadi korban KDRT, pelantun Kejora itu mengalami luka di leher karena cekikan Rizky Billar hingga harus memakai penyangga leher.  Bahkan pita suara Lesti Kejora disebut-sebut terancam rusak.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Di sisi lain, Betrand Peto mengumumkan Lesti Kejora sebagai guest star jauh-jauh hari sehingga tidak benar apabila dikatakan ‘aji mumpung’.

Baru-baru ini, Ruben Onsu mengungkap alasan mengundang Lesti Kejora tampil sebagai guest star di konser pertama Betrand Peto.  Rupanya Betrand Peto mengidolakan Lesti Kejora sehingga bisa menambah semangat dalam penampilannya di konser pada Sabtu (22/10/2022) lalu.

Baca Juga: Lesti Kejora Kembali Aktif di Instagram setelah Kasus KDRT Mereda

“Bersama idolanya @lestykejora buat onyo makin semangat di penampilan kemarin ‘It’s My First’ @betrandpetoputraonsu Tennis Indoor Senayan 22 oktober 2022,” tulis Ruben Onsu di Instagram seperti dikutip pada pada Rabu (26/10/2022).

Unggahan ayah Betrand Peto ini tentu saja mengundang beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet mengucapkan terima kasih telah menampilkan istri Rizky Billar itu.”Makasih ko Ruben udah undang bunles,” tulis @fiira_myesha.

Baca Juga: Ini Pernyataan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan

“Makasih ko Ruben sdh undang lesti kejora pokok the best onyo dan lesti kejora sehat selalu kalian,”  tulis @lestyfatih56.

“Trimakasih ko ruben sudah undang idola saya @lestykejora,” tulis @mamafenita.

Tidak sedikit pula warganet memuji aksi panggung Lesti Kejora dan Betrand Peto di konser tersebut. Bahkan ada yang meminta mereka berdua bikin album.

“Onyo vs bunda lesty kerennnnnn bangetttttt,” tulis @riinaherliina.

“Kerennnn perfom nyA onyo and dede lesty,” puji @komariah8924.

“Onyo dan dd lesty the best,” puji @dessymeylani.

Baca Juga: Rizky Billar Jalani Wajib Lapor Pertama di Polres Metro Jakarta Selatan

“Duet terbaik onyo dan lesti…makasih koko ruben,” puji @elinisdayuni.

“Lanjut bikinin duet2 onyo lesty yg lain ya Kok Uben. Lagu2 RnB nuansa dangdut yg heboh2 keren pastinya,” tulis @riyanti3352.

“Semoga ada lagu dwet lagi dan buming.sukses buat onyo dan dd lesti,” tulis @alfiyah3461.

Namun ada pula warganet yang menanyakan kabar soal tenggorokan Lesti Kejora yang geser. “Lesti katanya tenggorokannya geser, bener nggak si @ruben_onsu,” tanya akun @rhudy***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya