SOLOPOS.COM - Ruben menyuapi Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu terlihat menangis meninggalkan RSUPN seusai menjenguk Jupe.

Solopos.com, JAKARTA – Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu sahabat yang sering datang menjenguk Julia Perez (Jupe) di rumah sakit. Mengetahui kondisi Jupe semakin menurun, Ruben bergegas ke RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta, untuk menengoknya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Saat dicecar pertanyaan mengenai kondisi terkini wanita yang akrab disapa Jupe, Ruben Onsu mengatakan kondisi Jupe kurang baik. Ia pun meminta doa kepada semua pihak demi kesembuhan pelantun Belah Duren tersebut.

Doain Jupe ya, doain. Kondisinya sedang tidak baik,” ucap Ruben Onsu sembari terisak.

Seusai menyampaikan keterangan tersebut sebagaimana diwartakan Okezone, Ruben Onsu langsung melenggang ke mobil Toyota Vellfire berwarna putih yang ditumpangi. Terlihat jelas ekspresi kesedihan mendalam yang ditunjukkan Ruben Onsu. Bahkan, sang istri, Sarwendah sampai harus menenangkan Ruben Onsu lewat dekapan yang ia berikan.

Sebelumnya saat ditemui seusai menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi, Sarwendah mengabarkan kondisi Jupe yang semakin menurun. Sarwendah bahkan tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Saat hendak menyapa awak media, Sarwendah berbicara dengan tersedu-sedu.

“Ya kita doain aja yang terbaik buat Kak Jupe. Emang kondisi dia lebih menurun, semoga bisa lebih kuat jadi biar Kak Jupe bisa balik lagi sama kita-kita,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya