SOLOPOS.COM - Alshad Ahmad. (Instagram @alshadahmad)

Solopos.com, SOLO-Alshad Ahmad mengungkapkan rumah mewah yang kini ditempatinya hendak dijual. Ternyata hal ini ada alasannya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kekasih Tiara Andini ini selama ini dikenal sebagai YouTuber kaya raya dan memiliki peliharaan satwa buas. Kecintaannya dengan hewan-hewan buas peliharaannya ini pun diwujudkan dalam kebun binatang mini yang terletak di halaman rumahnya sendiri.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Alshad Ahmad mengungkapkan rumahnya hendak dijual lantaran dirinya berencana ingin membangun kebun binatang yang lebih besar lagi. Selama ini dia hanya menempati rumah itu dengan orang tuanya.

Saudara Raffi Ahmad ini berharap hasil penjualan rumah mewah tersebut bisa menjadi tambahan biaya untuk membangun kebun binatang yang baru.  “Jadi rumah dijual terus gue bisa bikin kebun binatang, terus beli rumah lagi. Pokoknya dipecahlah asetnya, rekonstruksi asetnya juga,” ungkap Alshad Ahmad dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Rabu (15/3/2023).

Rumah mewah yang akan dijual tersebut, diketahui sebelumnya juga ditinggal orang tua Alshad Ahmad dan keempat kakak perempuannya yang kini telah menikah dan tinggal bersama keluarga kecil mereka.  Alhasil rumah besar dan megah itu kini hanya dihuni oleh Alshad dan orang tuanya saja.

“Rumah gue sekarang ini mau dijual bang karena kakak udah pada nikah jadi sepi di rumah,” ujar Alshad Ahmad menjelaskan alasan lain mengapa rumah tersebut akan dijual.

Denny Sumargo yang mendengar alasan tersebut pun merasa terkejut dengan keinginan keluarga Alshad. Denny juga berpendapat bahwa tampaknya tidak mudah menjual rumah tersebut mengingat harganya yang sangat mahal.

Kendati demikian, Alshad justru merasa bahwa sedikit demi sedikit mimpinya untuk membangun kebun binatang akan segera terlaksana. Pemilik harimau putih bernama Selen itu juga mengatakan jika dirinya sudah mulai mencari lokasi yang tepat untuk kebun binatangnya kelak tersebut.

“Ini lagi nyicil bang, maksudnya nyicil cari tanah juga, lokasi yang tepat. Kebantu banget nanti kalau rumah udah laku nantinya,” beber Alshad Ahmad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya