SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (Instagram.com)

Kendall Jenner kehilangan perhiasan senilai Rrp2,6 miliar usai rumahnya dibobol maling.

Solopos.com, LOS ANGELES – Model cantik Kendall Jenner baru saja mendapat musibah. Setelah kakak tirinya, Kim Kardashian, selesai berurusan dengan kasus perampokan yang menimpanya di Paris, Prancis, kali ini giliran Kendall yang menimpa nasib sial. Rumahnya yang terletak di kawasan elite Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, dibobol maling, Rabu (15/3/2017).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dikabarkan News.com,au, Kamis (16/3/2017), pihak kepolisian setempat mengatakan peristiwa nahas itu terjadi saat model Victoria’s Secret itu meninggalkan rumahnya pada siang hari dan baru tiba pukul depalan malam. Sayangnya, ia baru menyadari jika rumahnya dibobol maling keesokan harinya.

Kendall langsung menghubungi polisi setelah menyadari kejadian tersebut. Menurutnya, pencuri yang masuk ke rumahnya berhasil membawa sejumlah perhiasan yang ditaksir berharga US$200.000 setara Rp2,6 miliar.

Sayangnya, sampai saat ini polisi belum berhasil menemukan bukti apapun terkait kejadian tersebut. Saat melakukan penyelidikan, mereka tidak melihat tanda-tanda yang mencurigakan di rumah Kendall. Kendati demikian, mereka masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Sementara itu, pihak Kendall enggan memberikan komentar terkait peristiwa tersebut. Ia masih shock setelah mengalami kejadian tersebut. Menurut seorang tetangganya yang enggan disebut namanya, saat ini Kendall semakin hati-hati menjaga keamanan rumahnya.

“Dia memiliki beberapa orang yang dibayar untuk menjaga rumahnya. Hal ini menunjukkan jika dirinya mulai lebih berhati-hati setelah kejadian nahas itu terjadi,” tutur sumber tersebut seperti dilansir People.

Lebih lanjut, orang itu mengatakan kemungkinan pencurian itu dilakukan oleh salah satu pegawai Kendall. Spekulasi itu muncul lantaran polisi tidak berhasil menemukan tanda-tanda kerusakan di setiap sudut rumahnya.

“Bisa saja pencurian itu dilakukan oleh salah satu pegawai Kendall. Sebab, sangat mustahil orang asing bisa masuk dengan leluasa di rumah semewah itu,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya