SOLOPOS.COM - Dian Pelangi (Okezone)

Rumah tangga artis Dian Pelangi ditengarai karena adanya orang ketiga.

Solopos.com, JAKARTA – Keretakan rumah tangga Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo digadang-gadang karena adanya orang ketiga. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu sumber yang dekat dengan Dian dan Tito.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Santar terdengar orang ketiga itu dari pihak Dian Pelangi. Namun sumber tersebut mengatakan bahwa Tito lah yang memiliki Wanita Idalam Lain (WIL).

“Enggak ada, kalau sama yang satunya (Tito punya cewek lain) pernah denger ada gosip sih mas Tito,” ujar seorang sumber yang dekat dengan Dian dan Tito dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu (10/8/2016).

Sumber tersebut mengatakan ada orang ketiga pada hubungan Dian Pelangi dan Tito sekira beberapa tahun belakangan ini.

Walaupun pernah ada orang ketiga dalam rumah tangganya, Dian Pelangi tidak menceritakan hal tersebut kepada orang terdekatnya. Dian lebih sering menceritakan perihal bisnis fashion yang masih digelutinya sampai saat ini.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa ia sering kali menutupi gosip miring yang beredar mengenai Dian Pelangi. Karena ia tak ingin konsentrasi Dian Pelangi buyar.

“Tahun-tahun kemarin. Masalah pekerjaan doang sih kalau pribadi sih enggak aku juga enggak berani bilang ada gosip di luar malah ganggu konsentrasi kalau aku mending tutup-tutupin,” tukas sumber itu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya