SOLOPOS.COM - Norman Kamaru dan istrinya Deasy. (JIBI/Okezone.com)

Rumah tangga artis Norman Kamaru dan Deasy disebut-sebut tengah diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, mantan Polisi, Norman Kamaru menjadi pemberitaan heboh. Norman disebut-sebut akan melayangkan gugatan cerai ke Istrinya, Deasy alias Cici.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelum kabar ini mencuat, Norman disebut-sebut tengah pisah ranjang dengan Cici. Terkait hal ini, Cici mengakui adanya prahara dalam biduk rumah tangganya, namun tak sampai pada keputusan untuk pisah ranjang.

“Gini pisah ranjang sih bukan gitu. Kalau prahara rumah tangga memang ada, ya namanya juga hidup berumah tangga,” Kata Cici dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (14/1/2016).

Cici memang beberapa kali melakukan perjalanan ke luar kota, sedangkan suaminya, Norman berada di Jakarta. Hal tersebut pun yang menjadi pemicu timbulnya isu pisah ranjang antara keduanya. Meski begitu hubungan komunikasi antara Norman dan Cici masih terjalin dengan baik.

“Jadi sebulanan ini sih kalau aku keluar kota, dia di Jakarta. Kalau telefonan, ya telefon. Kalau ada job buat dia, saya ketemu dia. Kayak di Bali kemarin saya ada job buat dia, terus ketemu dia, tapi dia pulang duluan,”jelasnya lebih lanjut.

Sejak mencuatnya isu gugatan cerai, Hingga kini Cici mengaku belum bisa berkomunikasi dengan suaminya itu.

“Belum dapat kabar soal perceraian. Dia ditelefon enggak bisa dihubungi, karena saya dan dia sama-sama sibuk dengan kerjaan,” kata Cici saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon.

Sejauh ini Cici dan Norman memang disibukan dengan pekerjaan mereka masing-masing. Cici kerap berada di luar kota, sedangkan Norman tinggal di Jakarta. Cici pun berharap dapat segera bertemu Norman untuk mendapatkan kejelasan tentang gugatan tersebut.

“Pengin ketemu Norman, tanya kejelasan. Saya masih menunggu,” lanjut Cici.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya