SOLOPOS.COM - Angel Karamoy. (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Angel Karamoy menjadi sorotan publik.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga artis, Angel Karamoy, diterpa isu tak sedap. Setelah rumor perceraian, rumah tangga Angel bersama Steven Rumangkang kabarnya diganggu orang ketiga. Benarkah?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ada-ada saja, itu bohong sekali,” bantah Angel Karamoy seperti dilansir Detik mengutip Selebrita Trans7, Jumat (18/9/2015).

Sebelumnya, Angel sudah membantah dirinya dan Steven Rumangkang telah pisah ranjang. Menurutnya rumah tangga ia saat ini tengah dalam keadaan baik-baik saja.

Belum belum selesai kabar itu redam, kali ini isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai dua orang tersebut muncul. “Tapi aku baik-baik saja sih,” tegasnya lagi.

Ibu dua orang anak tersebut, memang begitu santai menanggapi kabar tentang masalah rumah tanganya. Baginya setiap rumah tangga wajar bila ada suatu masalah.

“Kalau untuk ngomong satu-satu ribet ya, yang terpenting keluarga sangat mengenal aku, suami dan anak-anak itu yang penting,” paparnya seraya tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya