SOLOPOS.COM - Risty Tagor curhat tentang rumah tangganya. (JIBI/Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin akan segera berakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Risty Tagor terus meminta Stuart Collin segera menceraikannya. Dia mengaku tak mau lagi melanjutkan rumah tangganya dengan sang aktor sinetron itu.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Aku sudah capek banget. Aku sudah berkali-kali bilang, ‘Stu aku sudah tenang tanpa kamu. Aku pilih sama Allah dan anak-anakku. Aku minta maaf sama kamu atas apa yang aku pilih’,” kata Risty Tagor di Jakarta baru-baru ini, dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (3/12/2015).

“Aku memaafkan dia, bukan berarti mau kembali. Aku mau (hidup) sendiri dengan Allah dan anak-anak saja,” lanjutnya.

Meski tengah mengandung anak Stuart, namun mantan istri Rifky Balweel itu tetap kekeuh bercerai. Untuk menunjukkan kemantapan prinsipnya itu, Risty memastikan tak mau kembali ke pelukan Stuart Collin.

“Mau dia atau pengacara ngomong apapun, mau memperhambat sidang sampai sepuluh tahun pun, aku tetap mau berpisah. Aku mau lindungi dan urus anak-anak dengan baik,” tegas Risty Tagor.

Keputusan Risty pun didukung sang ibunda, Tjut Mutia. Ia meminta Stu untuk tidak mempersulit proses cerai yang sedang bergulir.

“Sudah pasti, kasih dong Risty bahagia. Tolong jangan dipersulit dan diperpanjang. Bukan saya yang menyuruh mereka berpisah, tapi anak saya berhak bahagia. Cukup jangan sakiti anak saya. Saya sudah nggak tahu lagi mau ngomong apa,” ungkap Tjut Mutia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya