SOLOPOS.COM - Indriani dan Sahrul Gunawan (Instagram)

Rumah tangga artis Sahrul Gunawan digugat cerai istrinya.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga artis Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi tengah di ujung jurang perceraian. Indriani melayangkan gugatan cerai kepada suami yang telah menikahinya selama sembilan tahun tersebut. Sebelum menggugat cerai, Indriani rupanya meluapkan perasaannya di akun Instagramnya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Seerat apapun kau memeluk, yang tidak di takdirkan untukmu, akan hilang pada waktunya,” tulis ibu tiga anak ini, sepekan lalu.

Tak hanya sampai di situ. Indriani juga memposting tentang keraguan seseorang apakah harus bertahan atau pergi dari seseorang yang terus menyakiti.

“Keadaan yang paling menyakitkan adalah ketika kamu tdk tau, harus pergi atau bertahan. Terkadang dia sangat menyakitimu. Namun disaat kamu berusaha untuk pergi, dia juga yang membuatmu merasa sangat berarti. Dan sangat dibutuhkan. Namun disaat kamu kembali mengharapkannya, dia juga yang menyakiti mu dgn hal dan cara yang sama,” tulis Indri.

“Aku sudah berusaha untuk memberikan yg terbaik semampuku, menjadi seorang penyabar sekuat kubisa, berfikiran positif tentang semua yg sebenarnya buatku tak tenang, jika hal ini hasil dari apa yg telah kuperjuangkan selama ini, hingga kini kutemukan lelahku yg selelahlelahnya, kukan beranjak pergi meninggalkan semua karna kutau setiap hal pasti ada masanya..,” tulis Indri, 26 Agustus 2015 silam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indriani melayangkan gugatan cerai pada Sahrul Gunawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016. Indri mengisyaratkan rumah tangganya dengan Sahrul Gunawan mulai tak harmonis.

Dalam gugatan itu, selain meminta cerai, Indriani juga ingin diberikan hak asuh untuk ketiga anaknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya