SOLOPOS.COM - Lulu Tobing (Liputan6.com)

Rumah tangga artis Lulu Tobing dengan Dany Bimo Hendro Utomo tengah di ujung jurang perpisahan.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Lulu Tobing menggugat cerai sang suami, Danny Bimo Hendro Utomo yang tak lain adalah cucu presiden RI kedua, Soeharto. Menikah sejak 16 September 2006, Lulu dikabarkan ingin bercerai lantaran belum memiliki buah hati.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Wartawan berusaha mengkonfirmasi ke pihak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur atas dugaan itu. Namun sayang, awak media tidak mendapatkan jawaban pasti.

“Itu sudah masuk dalam bagian perkara. Biasanya orang bercerai karena sudah tidak ada kecocokan,” kata Djajat, Sabtu (14/5/2016), seperti dikabarkan Liputan6.com.

Pada tahun 2012, Lulu Tobing kerap meninggalkan suami untuk menjalankan kewajibannya, meski saat itu sudah enam tahun berkeluarga dan tetap sama belum memiliki momongan.

“Saya kan belum punya anak, jadi menikmati saja dulu. Meninggalkan suami itu risiko, ya setiap pekerjaan pasti ada risikonya. Apalagi di dunia hiburan, dia juga sudah paham,” ujar Lulu Tobing, kala ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2012) silam.

Seperti diketahui bersama, Danny merupakan cucu presiden kedua, Soeharto, atau dengan kata lain merupakan anak dari Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut). Pesonanya begitu menggoda Lulu pada 10 tahun silam.

Pria yang kental dengan ketenangan dan kekalemannya itu, ditambah lagi mempunyai keahlian atau menjadi atlet berkuda, membuat Lulu Tobing memutuskan untuk menambatkan hatinya pada anak bungsu dari tiga bersaudara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya