SOLOPOS.COM - Angel Karamoy (Instagram.com)

Rumah tangga artis Angel Karamoy diguncang isu perselingkuhan.

Solopos.com, SOLO — Kabar rumah tangga artis Angel Karamoy masih diliputi dengan teka-teki soal isu perselingkuhan istri Steven Rumangkang tersebut. Setelah sekian lama, akhirnya ibu dua anak itu angkat bicara soal gosip yang beredar antara dirinya dengan Pasha Ungu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelumnya, pada Desember 2015, beredar foto mesra Angel Karamoy dengan Pasha. Seketika itu pula bergulir isu panas soal perselingkuhan keduanya. Terlebih, sejumlah pihak meyakini foto tersebut asli.

Sehubungan dengan itu, Angel sempat bungkam. Kini, melalui tayangan infotainment Obsesi, kakak artis Kezia Karamoy tersebut membantah isu soal perselingkuhan dirinya.

“Saya dengan Pasha tidak lebih dari sekadar teman. Sama sekali tidak [selingkuh]. Perasaan cinta tidak ada. Hanya persahabatan,” kata Angel sebagaimana dikutip Detik dari tayangan Obsesi, Senin (11/1/2016).

Menurut Angel, keretakan rumah tangganya dengan Steven bukan karena Pasha. Soal foto mesra itu sendiri, Angel mengaku tak sengaja bertemu dengan suami Adelia Wilhelmina tersebut di sebuah pusat perbelanjaan.

Adelia Wilhelmina sendiri melalui akun Instagram-nya, Selasa (1/12/2015), menuliskan ungkapan hatinya ketika foto mesra itu beredar. Tampak dalam unggahan Adelia, ia berupaya tak larut dengan isu perselingkuhan sang suami dengan Angel Karamoy.

“Suamiku surgaku. 5 tahun aku bersamamu aku tahu siapa kamu, 5 tahun kita bersama saling menjaga, saling menyayangi, saling berbagi, dan saling percaya. Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tau aku seperti apa. Aku percaya kamu suamiku, kesetiaanmu untuk aku. Cobaan yang menghampiri kita adalah lahan ujian untuk kita berdua, sekuat apakah cinta kita. Mudah2an dilancarkan segala urusan n cita2mu sayaang I love u suamikuu SP,” tulis Adelia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya