SOLOPOS.COM - Cathy Sharon (Instagram)

Rumah tangga artis Cathy Sharon dan Eka Kusuma di ujung jurang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA – Cathy Sharon mengatakan penyebab keretakan rumah tangganya bersama dengan Eka Kusuma adalah hadirnya orang ketiga. Cathy mengaku punya bukti kuat sang suami memiliki wanita idaman lain (WIL).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

”Kabarnya memang ada wanita idaman lain dari pihak penggugat itu,” ucap pengacara Cathy, Romy Tahrizy sebagaimana dilansir Detik.com. 

Sementara itu, kuasa hukum Eka, Fahri mengatakan, keduanya sudah pisah ranjang sejak Cathy Sharon mengandung anak keduanya, Mei 2015 lalu.

“Iya (pisah ranjang) saat sedang mengandung,” ungkap kuasa hukum Eka Kusuma, Fahri, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016), seperti diberitakan Liputan6.com.

Menurut Fahri, sebelum pisah ranjang, Cathy Sharon dan Eka Kusuma kerap terlibat pertengkaran. Penyebabnya, karena keberatan Eka Kusuma terhadap perilaku Cathy Sharon yang gemar pulang malam.

“Alasan dasar sih sebenarnya karena ada perselisihan dan pertengkaran saja. Karena Cathy suka pulang malam dan party sama teman-temannya,” jelas Fahri.

Terkait tudingan sang suami yang menyebutnya sering pulang malam, Cathy dengan tegas membantahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya