SOLOPOS.COM - Fadlan dan Lyra Virna (Detik.com)

Rumah tangga artis Lyra Virna dengan Fadlan dikabarkan tengah bermasalah.

Solopos.com, SOLO – Artis Lyra Virna meluapkan kegelisahan hatinya kepada sang suami, Fadlan. Melalui postingan itu, seolah-olah Lyra ingin menantang Fadlan untuk menikahi dirinya secara resmi.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Cukup!!! Jangan temui aku lagi. Kalau memang serius, temui ayahku. Khitbah [lamar] aku,” tulis Lyra Virna di akun Instagramnya @lyravirna, Senin (9/5/2016).

Lyra Virna meminta Fadlan untuk menemui orang tuanya dan menikah secara resmi. Lyra yang menikah secara siri dengan Fadlan ingin agar sesuatunya mudah untuk diurus.

“Nikah itu termasuk sunnah Rasulullah, berkah. Kenalan sm orgtuanya, dateng, ketemu bapaknya, ibunya, minta baik2, lamaran, silaturahim sm keluarganya, lalu nikah bener2 nikah.. Resmi, punya buku nikah, ada di KK, ada di catatan pemerintah, mudah ngurus apa2, rezeki ngalir sesuai janji Allah, berkah lah Insya Allah,” kata Lyra Virna.

Lyra Virna meminta agar ia tak hanya menyandang status istri di mata teman-teman, tetapi juga oleh keluarganya.

“Ketemu orgtua pernah ga? Ngelamar pernah ga? Silaturahim ke orgtuanya pernah ga? Kenal keluarganya ga? Wanita yg katanya kamu cintai itu juga punya keluarga, punya harga, seperti keluargamu ingin dihargai, apa pernah berpikir utk km menghargai keluarganya juga? Nikah bukan sekedar pengakuan ke temen, ‘kenalin ini bini gue…,” ucap Lyra.

“Nikah itu ada aturannya, ada langkahnya, ada buktinya, bukan cuma mulut, bukan cuma asal ngaku, asal nuntut, sebelum nuntut ke org lain, tanyakan ke hati dulu… Saya pernah begitu ga ke kamu? Shg sy berhak minta ini itu sm km, nikah dulu baru abis itu ngomongin hak dan kewajiban,” tutup wanita 35 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya