SOLOPOS.COM - Dewi Rezer. (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt di ambang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Dewi Rezer akhirnya mengungkapkan perilaku kasar Marcellino Lefrandt kepada dirinya. Menurut Dewi Rezer, artis yang menikahinya pada 2007 itu telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara psikis.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“KDRT fisik dia enggak pernah memukul saya. Tapi kalau [KDRT] psikis mungkin lebih ke situ,” kata Dewi Rezer, seusai persidangan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Seperti dilansir Liputan6, dalam sidang lanjutan tersebut, Marcellino tidak hadir dan hal inilah yang ditengarai menjadi penyebab Dewi Rezer kesal.

Menurut Dewi Rezr, Marcell sering berteriak kepadanya di hadapan anak dan karyawannya. Bahkan, kata Dewi, ia pernah dibentak di hadapan sang ibu.

“Di depan anak-anak, pegawai, di mal dia sering teriaki saya. Bahkan di depan ibu saya juga,” ungkap ibu dua anak ini.

Akibatnya, Dewi kini sering merasa takut jika harus bertemu dengan Marcellino Lefrandt. “Jujur saya agak takut sama dia sekarang,” ujar Dewi Rezer.

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt menikah pada 18 Juli 2007 di Bali. Dari pernikahan ini, pasangan artis yang terpaut usia enam tahun tersebut dikaruniai dua anak, yaitu Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya