SOLOPOS.COM - Gracia Indri dan David Noah (Liputan6.com)

Rumah tangga artis David Noah dan Gracia Indri dihantam isu perceraian.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga artis David Noah dan Gracia Indri kini dalam perbincangan. Hubungan keduanya diisukan tak lagi harmonis. Beberapa kali David mencurahkan isi hatinya di akun Twitter.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Apa gunanya dilihat baik dr luar, oleh banyak org tp dalam hati bercabang terhadap banyak org..sincerity comes from inside..it brings life,” tulis David Noah melalui akun @DorfelDave.

“Thank U God for every pain, every lesson, every dissapointments. Its still blessings.for the good of people U love. Carry me,” ia menambahkan.

“Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yg sulit. Tp itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat utk memaafkan,” lanjut keyboardis grup band Noah ini seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (8/5/2016).

Tidak diketahui secara pasti kepada siapa ungkapan kekecewaan yang diposting David ini ditujukan. Namun, banyak netizen menduga jika rumah tangga David Noah dan Gracia Indri tengah mengalami masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya