SOLOPOS.COM - Angel Karamoy (Instagram.com)

Rumah tangga artis Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang kabarnya sedang diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Angel Karamoy akhirnya buka suara soal kisruh rumah tangganya dengan Steven Rumangkang. Angel mengaku bingung dengan kabar ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Hah kata siapa sih? Aduh kok gitu,” kata Angel saat ditanya mengenai kabar pisah ranjang dengan Steven Rumangkang, dikutip dari wawancara khusus Selebrita Trans7, Rabu (16/9/2015).

Sebelumnya, hanya orang terdekat Angel yang buka suara mengenai kabar tersebut. Mulai dari Daniel kakak tertua yang sekaligus manajer Angel sampai Kezia Karamoy, adik Angel sudah buka suara mengenai kabar tersebut.

Steven juga sudah mengatakan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Kali ini giliran Angel yang angkat suara mengenai kabar tersebut.

“Ya ampun kalau berantem di rumah tangga mah biasa, jangankan rumah tangga, pacaran juga ada berantemnya kan,” tegas Angel lagi seraya tertawa.

Kabar retaknya rumah tangga Angel dengan Steven memang sudah beberapa kali terdengar. Namun kabar tersebut dibantah keduanya dengan kebersamaan mereka. Kali ini kabar tersebut kembali muncul kepermukaan karena kembalinya Angel ke dunia akting. Setelah menikah, Angel memang jarang tampil di televisi. Puncaknya, Angel tidak terlihat menghadiri ulang tahun sang suami beberapa waktu lalu.

“Kalau kemarin kak Angel memang lagi syuting jadinya enggak bisa datang,” terang Kezia yang ditemui beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya