SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)

Rumah tangga artis Ely Sugigi dan suaminya di ambang perpecahan.

Solopos.com, JAKARTA — Sudah sepekan Ely Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara, pisah rumah. Di titik ini, Ely mengaku berharap Ferry memenuhi kewajibannya untuk memberi nafkah batin.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Menurut Ely, sebagai istri dirinya memahami keadaan Ferry yang tak punya pekerjaan tetap. Koordinator penonton artis tersebut mengaku tak pernah menuntut Ferry soal materi.

“Iya [Ferry tak menafkahi] tapi saya memang enggak pernah menuntut nafkah dari dia. Karena saya tahu dia baru di Jakarta, baru belajar kerja,” ujar Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016), sebagaimana Solopos.com kutip dari Liputan6, Minggu (6/3/2016).

Kendati demikian, Ferry pernah membayar uang kredit motor selama enam bulan. Ely pun menghargai usaha sang suami.

“Ferry pernah kasih uang untuk bayar kredit motor. Dia bayarkan selama enam bulan. Enggak apa-apa lah segitu juga,” kata Ely Sugigi.

Sayang, konflik pun mulai muncul karena Ely merasa Ferry mengabaikan pemenuhan nafkah batinnya. Tak muluk-muluk, Ely hanya berharap sang suami selalu berada di dekatnya.

“Saya tahu karena dia enggak ada pekerjaan. Tapi kalau bisa untuk batin dia harus [berikan]. Minimal dia harus ada di rumah, dan selalu ada dekat saya,” harapnya.

Sebelumnya, Ferry dan Ely menikah pada 8 November 2015 lalu. Sementara ini, Ferry memisahkan diri dari Ely dan tinggal di sebuah kontrakan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya