SOLOPOS.COM - David Noah dan Gracia Indri (liputan6.com)

Rumah tangga artis Gracia Indri dan David Noah disukan tak lagi harmonis.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga artis Gracia Indri dan David Noah diisukan tak harmonis. Kabar ini pun menjadi sorotan di media sosial. Pengguna Internet (netizen) langsung menyerbu akun Instagram pasangan ini untuk memberi dukungan dalam mempertahankan hubungan rumah tangga mereka.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Minggu (8/5/2016), munculnya isu keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David Noah bermula dari postingan video Gracia Indri di akun Instagram miliknya.

Gracia memberi ucapan selamat kepada Wendy Cagur yang merayakan ulang tahun pernikahannya bersama sang istri, Revti Ayu Natasya. Postingan video ucapan selamat Gracia Indri pun langsung menuai perhatian para followers-nya.

Tapi sebuah komentar menarik datang dari akun @dorfel_dave. Akun tersebut memberi komentar di Instagram Gracia Indri yang bertuliskan “msh ingat pulang?,”. sejumlah netizen meyakini akun tersebut milik David Noah.

Netizen menganggap komentar tersebut sebagai sebuah sinyal ketidakharmonisan hubungan rumah tangga mereka. Kabar mengenai Gracia Indri dan David pisah ranjang hingga diisukan bakal bercerai pun mencuat di sosial media.

Namun, hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pasangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya