SOLOPOS.COM - Samuel Rizal bersama istri dan anaknya. (JIBI/Liputan6)

Rumah tangga artis Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya tengah diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA — Rumah tangga artis Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya kabarnya tengah diguncang prahara. Stevianne Agnecya diketahui mendaftarkan gugatan perceraian kepada Samuel Rizal pada 30 Oktober 2015 lalu.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Meski tengah dalam proses cerai dengan Samuel Rizal, Stevianne Agnecya masih bisa tersenyum. Stevianne bahkan terlihat cantik di setiap fotonya di Instagram.

“Life is like a roller coaster. It has its ups and downs. But it’s your choice to scream or enjoy the ride, [Hidup seperti roller coaster. Kadang naik dan turun. Tapi kamu bisa memilih untuk berteriak ketakutan atau menikmatinya] tulis Stevie di salah satu foto selfie dirinya tengah tersenyum yang ia unggah di Instagram.

Selfie Stevianne Agnecya di Instagram (Istimewa/Instagram)

Selfie Stevianne Agnecya di Instagram (Istimewa/Instagram)

Beberapa waktu lalu, isu keretakan rumah tangga Sammy dan Stevianne memang sudah terdengar. Namun Sammy selalu membantah kabar tersebut.

Tapi akhirnya Stevianne diketahui mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan oleh Humas PN Jaksel, Made Sutrisna. “Iya benar, yang menggugat istrinya,” ungkap Made.

Sammy dan Stevie menikah pada 12 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai satu orang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya