SOLOPOS.COM - Denada (kiri) dan suaminya Jerry Aurum (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Denada sedang diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA — Kisruh rumah tangga artis Denada belakangan ini mulai menghebohkan publik. Penyanyi rap yang sempat merambah dangdut itu menggugat cerai suaminya Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 24 Juni 2015 kemarin.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Ya benar, yang bernama Denada sudah mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya pada tanggal 24 Juni 2015,” ujar humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, Jumat (26/6/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Gugatan cerai ini katanya sudah dipikirkan masak-masak. Denada bahkan sudah berkonsultasi kepada ibunya, Emilia Contesa sebelum mengajukan gugatan cerai.

“Dena memang konsultasi dulu ke saya. Dia mengaku jika dirinya telah bersepakat untuk bercerai dengan Jerry dan telah memasukkan gugatan cerainya,” kata,” ujar Emilia, seperti dilansir Liputan6, Minggu (28/6/2015).

Namun meski begitu dirinya belum mau terbuka mengenai permasalahan rumah tangga yang dialami oleh anaknya. Diakui oleh Emilia jika anaknya memang selalu curhat kepada dirinya ketika ada masalah.

“Kalau permasalahan anak, saya tidak punya siapapun untuk tempat curhat dan dia selalu cerita kepada saya. Dan memang betul ada masalah di dalam rumah tangganya namun saya selalu mendorong agar tetap positif menghadapinya,” ujar Emilia

Denada menggugat cerai Jerry Aurum yang sudah dinikahinya selama tiga tahun dengan nomer gugatan 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015. Sidang cerai keduanya akan dimulai pada tanggal 3 Agustus mendatang usai Hari Raya Idhul Fitri.

Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012 lalu. Dari hasil pernikahannya, keduanya dikaruniai seorang putri yang bernama Shakira Aurum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya