SOLOPOS.COM - Sahrul Gunawan dan Indriani (Instagram)

Rumah tangga artis Sahrul Gunawan digugat cerai oleh istrinya.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga artis Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi terancam kandas. Indriani melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Untuk penyebab detailnya kami tidak bisa ungkapkan. Karena hal yang terjadi dalam rumah tangga tidak bisa dipublikasikan,” ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir kepada Liputan6.com di kantornya, Kamis (25/2/2016).

Indri mengisyaratkan rumah tangganya dengan Sahrul Gunawan mulai tak harmonis. Bahkan, kata Rusdi, ibu tiga anak itu sering gelisah lantaran kerap bermasalah dengan Sahrul.

”Tapi seperti ada kegelisahan dalam rumah tangga, ketidakcocokan dan tidak harmonis lagi. Hanya itu yang bisa disampaikan,” lanjutnya.

Dalam gugatan itu, selain meminta cerai, Indriani juga ingin diberikan hak asuh untuk ketiga anaknya. “Penggugat hanya meminta cerai dan hak asuh atas tiga anak-anaknya,” kata Rusdi Thahir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya